Top Social

Freebies the 13 #3: The Winner!

|

Halo semua... apa kabar hari ini? Sehat selalu ya! :)
Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua yang juga narablog perbukuan Indonesia. Juga terima kasih banyak kepada peserta yang sudah menyempatkan diri ikutan pada acara GA ini. Memang sih peserta yang ikutan nggak sebanyak yang aku kira, tapi tetap saya senang dengan partisipasi kalian. So, terima kasih untuk Adin Dilla, Anis Antika, Nyi PD, Aisy, Mbak Indah, Mbak Lina, Deas, Zuhelviani Zainuddin, Amaya, dan Biondy atas puisi-puisinya :).

Sekarang pada 8 Februari yang bertepatan dengan hari H anniversary-nya, saya mau mengumumkan pemenang dari Giveaway kali ini ya. Sejujurnya, saya sempat bingung mau milih puisi mana yang tepat sebagai pemenang. Karena semua puisi bagus! Akhirnya terpilihlah 2 kandidat pemenang yang paling diunggulkan. Nah di saat inilah saya dan Arif agak alot berdiskusi karena kami sama-sama menyukai kedua puisi itu. Nah lho!

Yah, pada akhirnya kami memutuskan satu nama sebagai pemenang utama. Kalo ada yang utama berarti ada pemenang lain dunk? Iyap, betul. Kabar gembiranya, kami menambahkan satu pemenang yang akan didaulat sebagai pemenang favorit.

1. PEMENANG UTAMA:

Deas - ddirgantaris[at]gmail.com - @deasyds


Deasy akan mendapatkan dua buah buku romance pilihan sendiri dengan total harga Rp120,000. Harga sebelum diskon ya . :)

2. PEMENANG FAVORITE:

Lina Riyanty | lina.riyanty@gmail.com | lady-storytelling.blogspot.com | @arynity


Mbak Lina akan mendapatkan sebuah buku romance pilihan sendiri dengan harga total RP60,000. Harganya juga sebelum diskon ya. :)

Selamat untuk para pemenang!

Mohon kirimkan data kalian yang terdiri atas:
1. Nama lengkap
2. Alamat jelas
3. Nomor HP
4. Buku pilihan

Note: Jika buku yang dipilih tidak ada atau habis stock, maka pemenang mendapat kesempatan untuk memilih kembali buku yang diinginkannya.

Kirim data diri ke email kukilasbuku[at]gmail.com dalam 3 x 24 jam. Jika lewat batas waktu tsb data belum saya terima, maka akan saya pilih pemenang lain. Terima kasih. :)
4 comments on "Freebies the 13 #3: The Winner!"
  1. Wahhh selamat buat para pemenang :))
    Keren2 puisinya~

    ReplyDelete
  2. Selamat buat yang menaaaang~ :)

    ReplyDelete
  3. Wah, alhamdulillah. Gak nyangka banget, hehe. Terima kasih banyak, Kak. Email-nya sudah dikirim.

    ReplyDelete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature