Top Social

Met Ultah #BBI6 :)

|
credit: Anastasia
Hai BBI, hai all readers...
Tanggal 13 April ini ultah BBI yang ke-6 ya. Senangnya ya. Bahagia komunitas blogger khusus buku ini sudah bertambah umurnya.

Karena isi postingan ini seharusnya adalah kritik, saran, kesan, pesan untuk BBI, maka ya saya akan menulis itu semua hehe. Eh enggak ah, saya mau buat pendek aja menjadi kesan dan pesan. :D

OK, kesannya, BBI adalah salah satu alasan kuat bagi saya untuk membaca dan menulis. Setidaknya menulis resensi di blog sendiri. Lewat BBI saya dapat berbagi dan mendapat info tentang buku, apapun itu. Nah kalau kalian bagaimana?

Pesan untuk BBI, semoga semakin berjaya yah. Saya sendiri bingung mau ngasih pesan apa. Hehe. Eh saya pesan fanta biru sama bakpau aja deh :P

Well, sekian yah beb. Buat readers yang pengen ikutan BBI, bisa kirim email ke divisi members ya. Infonya bisa tanya via twitter @BBI_2011 :)

24 comments on "Met Ultah #BBI6 :)"
  1. Ini benar benar singkat dan padat ya dhil XD

    Terima kasiih udh membersamai BBI sejak lamaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. aku yo bingung vin mau nulis apa. sangkin banyaknya yang mau ditulis. :))

      Delete
  2. mbak tapi ini pendek banget :h

    IIIH ADA TAQY MEJENG!!! *gagal fokus* :o

    ReplyDelete
  3. Sebenarnya saya penasaran..Bebi itu hobinya kenapa makan bakpau? Kira-kira siapa ya..member atau pengurus BBI yang pertama kali membuat tagline itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. err siapa yaa... ayo coba admin pertama bebi yg ngaku suka bakpao dan fanta biru. hihi

      Delete
  4. Kangen sama fanta biru dan bakpaooooo huhuhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo bakpao mah masih gampang ya dicarinya. kalo fanta biru itu yg suseehhh,,, huhuhu

      Delete
  5. Pendek tapi semoga jaya selalu, aamiin... :)))

    ReplyDelete
  6. Ah...pengen kopdar yg ada Taqy dan Yobel...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuuk mbak... kapann nih kumpul lagii

      Delete
  7. Jadi member BBI ini bikin semangat baca meningkat, mbak..

    ReplyDelete
  8. Kirain bakal panjang, ternyata bener singkat padat jelas.. XD

    ReplyDelete
  9. somehow kalau baca tulisan panjang nanti takutnya bosan. tapi kalau tulisannya pendek kayak punya mbak dhila ini juga jadi nggak sadar kalau ternyata udah abis wkwkwk xD anyway, fanta biru emangnya masih ada?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk iya ya co..
      btw, udah ga ada ya fanta biru?

      Delete

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature